Baru Seminggu Ngekos di Bangkalan, Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 26 November 2021 00:00 WIB

M. Junaidi Efendi, pelaku pemerkosaan terhadap mahasiswi di bawah umur asal Banyuwangi. foto: AHMAD FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Nasib miris dialami M, mahasiswi baru asal Banyuwangi yang kuliah di Bangkalan. Ia diperkosa oleh M. Junaidi Efendi (24), anak dari pemilik kos-kosan, hingga dua kali.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/11) lalu, di kos-kosan daerah Telang, sekitar Kampus Kecamatan Kamal, Bangkalan. Pelaku nekat memperkosa korban meski saat itu sedang menstruasi.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino menjelaskan kronologi pemerkosaan terhadap korban. Awalnya, korban pulang ke kosnya pada pukul 03.00 dini hari usai mengerjakan tugas kuliahnya.

Sesampainya di kos, korban diminta untuk mengunci pagar oleh pelaku. Setelah itu, korban dipanggil untuk masuk ke kamar pelaku.

"Setelah di kamar, barulah tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban dengan memegangi tangannya," ujar AKBP Alith saat rilis pers di mapolres setempat, Kamis (25/11).

Tak puas, pelaku kembali memperkosa korban pada pagi harinya, sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu, pelaku masuk ke kamar korban dengan membuka pintu yang terkunci melalui jendela yang terbuka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video