Muktamar NU ke-34 Ditunda, Cucu Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari: Jangan Dipolitisir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Muktamar NU ke-34 Ditunda, Cucu Hadratussyaikh KH. Hasyim Asy'ari: Jangan Dipolitisir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 26 November 2021 14:35 WIB

KH. Fahmi Amrulloh (Gus Fahmi).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - KH. Fahmi Amrulloh, salah satu cucu Hadratussyaikh KH. M Hasyim Asy'ari sangat setuju dengan ditundanya Muktamar NU ke-34, karena menyangkut kemaslahatan dan keselamatan umum.

Menurut -sapaan akrab KH. Fahmi Amrulloh- diundurnya muktamar merupakan langkah tepat, karena suasana masih pandemi. Dengan ditundanya muktamar, ia menyarankan kepada panitia pelaksana untuk menyusun persiapan yang lebih matang.

"Mulai dari segi keamanan, ketertiban, sportivitas, itu harus dipersiapkan. Jangan sampai timbul kegaduhan, kericuhan, apalagi sampai ada intervensi dari kalangan elit parpol. Bagaimana pun, proses Muktamar NU merupakan barometer antara baik dan buruknya masa depan NU," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (26/11).

"Kalau prosesnya baik, maka hasilnya juga baik. Sebaliknya, kalau prosesnya buruk, maka hasilnya buruk. Dan hasil muktamar itu adalah kunci dari kebaikan NU ke depan," kata Pengasuh Ponpes Tebuireng Putri tersebut.

berharap buruknya pelaksanaan Muktamar NU ke-32 dan 33 tidak terulang kembali di Muktamar NU k3-34.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video