Wujudkan Reformasi Birokrasi, Pemkot Pasuruan Bakal Hapus Jabatan Eselon III dan IV | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Reformasi Birokrasi, Pemkot Pasuruan Bakal Hapus Jabatan Eselon III dan IV

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Jumat, 26 November 2021 16:59 WIB

Pemkot Pasuruan melalui Bagian Organisasi menyelenggarakan Sosialisasi Penyederhanaan Birokrasi dan Evaluasi Kelembagaan, di Gedung Gradika, Jumat (26/11/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melalui Bagian Organisasi menyelenggarakan Sosialisasi Penyederhanaan Birokrasi dan Evaluasi Kelembagaan, di Gedung Gradika, Jumat (26/11/2021).

Wakil Wali Kota (Wawai) Pasuruan Adi Wibowo () mengatakan dengan adanya reformasi birokrasi itu, nantinya sudah tidak ada lagi eselon III dan eselon IV. “Nantinya akan berubah menjadi jabatan fungsional tertentu,“ ujar .

Ia menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan momen untuk menerjemahkan fungsi dan peran dari penyelenggara reformasi birokrasi.

“Pada kesempatan ini, kita ingin menerjemahkan yang sebenarnya kalau bicara tentang birokrasi peran dan fungsinya. Pemerintah dengan segala birokrasinya harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal pelayanan yang prima yang bisa dirasakan kemudahannya oleh masyarakat,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video