Pemkot Mojokerto Gandeng Kejaksaan dan Pengadilan dalam Lelang Jabatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Mojokerto Gandeng Kejaksaan dan Pengadilan dalam Lelang Jabatan

Editor: Revol
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 25 Maret 2015 20:19 WIB

H Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto. (Rochmad Aris/BANGSAONLINE)

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Pengamat pendidikan mojokerto Priyo Sembodo mengatakan, Lelang jabatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto adalah dalam rangka pengawasan efektif untuk pemantapan pelayanan public. Saat ini, di Indonesia, pelaksanaan lelang jabatan yang marak dilakukan oleh imasing masing daerah Kota/Kabupaten mengacu sesuai dengan standar hasil rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

”Saya sangat mendukung sekali, kebijakkan dari Walikota Mojokerto yang melaksanakan lelang jabatan unuk mengisi kekosongan SKPD,” kata Priyo Sembodo kepada BangsaOnline.com, Rabu (25/3)

Menurut Priyo, dari sekian banyak yang sudah lulus seleksi, ada beberapa nama saja yang patut menduduki Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata. Mereka dianggap telah memiliki persyaratan yang mumpuni.

”Diantaranya yang saya anggap pantas menduduki Disporabudpar adalah Drs Supriyanto MS.i yang pernah tugas di dinas pendidikan, dinas social dan sekarang di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo. Dia salah satu yang cocok untuk menduduki Dinas Disporabudpar,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video