Pemkab Sidoarjo Sabet BKN Award 2021, Gus Muhdlor: Tonggak Pengelolaan SDM Semakin Baik Lagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sidoarjo Sabet BKN Award 2021, Gus Muhdlor: Tonggak Pengelolaan SDM Semakin Baik Lagi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Jumat, 26 November 2021 22:46 WIB

PRESTASI: Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) menerima penghargaan BKN Award 2021 yang diserahkan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (26/11/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara () untuk penilaian instansi pengelola kepegawaian terbaik. Penghargaan diberikan dalam ajang penghargaan Award 2021. Bahkan, Kabupaten meraih peringkat II atas capaian dalam penilaian kompetensi itu.

Bupati , Ahmad Muhdlor Ali () mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan pemerintah pusat atas komitmen dan konsistensi pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di yang dinilai semakin baik.

"Alhamdulillah, kerja keras kita dalam membenahi pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Pemkab mendapat apresiasi yang baik. Penghargaan ini tentu menjadi tonggak yang baik untuk pengelolaan SDM semakin baik lagi," ujar ketika menerima piagam penghargaan Award 2021 dari Kepala Bima Haria Wibisana di Gedung Negara Surabaya, Jumat (26/11/2021).

Sementara dalam kategori III penilaian kompetensi, Kabupaten Tegal menjadi pemerintah kabupaten tipe A yang meraih peringkat pertama. Kemudian disusul Kabupaten dan Kabupaten Sleman di peringkat ketiga. Diketahui pemberian Award 2021 berdasarkan pada penilaian indeks implementasi Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria () manajemen ASN.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video