Arumi Bachsin Melakukan Aksi Baik dengan Menanam Pohon di Giripurno | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Arumi Bachsin Melakukan Aksi Baik dengan Menanam Pohon di Giripurno

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 28 November 2021 01:56 WIB

Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin (tiga dari kiri) saat perjalanan menuju Hutan Pangkuan, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, untuk melakukan penanaman bibit pohon.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin, melakukan “Aksi Baik” di Kota Batu dengan menanam bibit pohon di dan Hutan Pangkuan, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Sabtu (27/11).

Didampingi oleh , Ketua DPRD Kota Batu Asmadi, Kepala , serta Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri, Arumi dan Yayasan Aksi Baik melakukan pelestarian alam melalui penanaman bibit pohon di dua lokasi.

Istri Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, ini mengatakan pembangunan pariwisata tidak mungkin dihentikan karena sangat bermanfaat. Bukan hanya untuk pemerintah daerah, namun juga masyarakat.

Tapi hal itu tidak boleh dijadikan alasan untuk mengabaikan pelestarian alam di Kota Batu. Sebab jika alam mati, maka pariwisata juga ikut mati.

"Harus jalan sama-sama, harus seimbang antara pembangunan wisata dan pelestarian alam. Karena kalau dicegah wisata dan pembangunan, juga tidak mungkin," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video