Kesal Difitnah, Pria di Sidoarjo Hajar Teman Pakai Kunci Pas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesal Difitnah, Pria di Sidoarjo Hajar Teman Pakai Kunci Pas

Editor: Shopi'i/Revol
Wartawan: Khumaidi
Rabu, 25 Maret 2015 22:04 WIB

Tersangka didampingi petugas Polsek Candi beserta barang buktinya. (Khumaidi/BANGSAONLINE)

SIDOARJO (BangsaOnline) - Berdalih sering di fitnah dari rekan kerjanya, Rhiki Umar Khamim Antomi (22) warga Jl. Nangka No 8 Desa Karangkates Kecamatan Sumber Pucung, Malang dijebloskan dalam tahanan Mapolsek Candi. Sebab, penjaga warnet Galaxy di Perumahan Tenggulunan Mega Asri Desa Tenggulunan Kecamatan Candi itu menganiaya Aditya Tri Agung (21) warga Perumahan TNI AL Blok B4/14 Desa Sugihwaras Kecamatan Candi hingga mengalami luka memar dan sobek di bagian kepala.

Dihadapan penyidik, tersangka Rhiki mengaku kesal dengan ulah Aditya yang di duga telah menyebar gossip melalui Blackberry Massanger (BBM) ke semua teman-temannya. Pada tulisan kalimat yang dishare itu, tersangka difitnah sering mencuri saat menjaga warnet. Mulai dari uang, jajanan di warnet.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Rhiki bergegas mencari Aditya di warnet dengan membawa kunci pas. Setelah menemui Aditya, tanpa banyak bicara kunci pas itu dipukulkan ke kepala Aditya berulang kali.

"Saya pukul dia (Aditya) berulang kali, pokoknya sampai berdarah. Saya kesal pada ulahnya dengan menyebar gossip seperti itu, karena tidak sesuai dengan fakta," ujarnya dengan dongkol, Rabu (25/03)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video