Wujudkan Wisata Bahari, Pemkot Pasuruan Teken MoU dengan PT Pelindo III | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Wisata Bahari, Pemkot Pasuruan Teken MoU dengan PT Pelindo III

Editor: Rohman
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 30 November 2021 15:29 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat menyaksikan penandatanganan MoU bersama PT Pelindo 3 terkait pengembangan kawasan pelabuhan di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tak lama lagi, di bakal segera terwujud. Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regiona lII tentang pengembangan kawasan pelabuhan.

Wakil Wali , Adi Wibowo, mengatakan kerja sama dengan dalam pengembangan kawasan pelabuhan merupakan salah satu cara mempercepat pembangunan , khususnya di sektor wisata. 

"Dengan adanya kesepakatan bersama ini diharapkan dapat mendukung pengembangan wisata di yang terintegrasi," ujarnya saat penandatanganan MoU, Senin (29/11) sore.

Menurut dia, kerja sama antara Pemkot Pasuruan dengan terdiri dari tiga ruang lingkup. Yakni, pelaksanaan koordinasi dengan kerja sama dalam optimalisasi potensi pendapatan daerah di kawasan . Lalu, pelaksanaan kerja sama dalam kegiatan pengembangan infrastruktur di sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan pemanfaatan ruang dan penyelenggaraan bangunan di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video