Diduga Bunuh Diri, Pria di Jombang Nekat Loncat ke Sungai Brantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Bunuh Diri, Pria di Jombang Nekat Loncat ke Sungai Brantas

Editor: Rohman
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 01 Desember 2021 11:59 WIB

Proses pencarian oleh Tim SAR dan BPBD di Sungai Brantas. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Klaci, , Kecamatan , Kabupaten , digegerkan dengan adanya seorang pria yang meloncat ke saat arus deras, pada Selasa (30/11) kemarin sore.

Data yang didapat, pria tersebut diketahui bernama Imam Tohari (50), Warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, . Hingga pagi ini, Rabu (01/12/21), jasad korban masih dalam pencarian.

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD , Syamsul Bahri, mengatakan korban sempat terlihat oleh pengemudi perahu penyeberangan berdiri di pinggir sungai sekira pukul 16:30 WIB. Tiba-tiba, korban langsung meloncat ke dalam yang pada saat itu cuaca sedang turun hujan lebat dan arus sungai kondisinya cukup deras.

"Tukang penyeberangan perahu saat itu dari arah barat menyeberang ke timur (Nganjuk-), mengingatkan korban untuk tidak berdiri di pinggir sungai. Korban tiba-tiba menceburkan diri ke sungai yang saat itu arus airnya kencang," ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, lanjut Samsul, warga langsung berusaha menyelamatkan korban dengan alat seadanya. Namun, usaha warga tidak berhasil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video