IM3 Hadirkan Paket Freedom 2,5GB Hanya Rp 9.900 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

IM3 Hadirkan Paket Freedom 2,5 GB Hanya Rp 9.900

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Rabu, 01 Desember 2021 21:17 WIB

Indosat melalui IM3 hadirkan paket super hemat.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Keadaan ekonomi Indonesia yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi mengharuskan masyarakat, terlebih anak muda, untuk memiliki skala prioritas dalam menentukan kebutuhan. Hal ini membuat mereka menjadi lebih bijak dalam mengelola keuangan dan selektif saat memilih produk yang dibutuhkan.

Menyikapi hal itu, Ooredoo menghadirkan hemat berupa Freedom Internet 2,5 GB dengan harga yang super murah untuk masa aktif 5 hari, sehingga pelanggan bisa terus terkoneksi, namun tetap bisa mengatur pengeluarannya.

"Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5 GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya," katanya.

Chief Commercial Officer Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apa pun kondisinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video