Kunjungi Asrama Pelajar Papua, Kapolres Probolinggo Kota Beri Bantuan dan Semangat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Asrama Pelajar Papua, Kapolres Probolinggo Kota Beri Bantuan dan Semangat

Editor: Rohman
Wartawan: Andi Sirajudin
Rabu, 01 Desember 2021 21:49 WIB

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, saat bersama pelajar dari Papua di Asrama Yayasan Dharma Bhakti LKSA-Asrama Putri Santo Yoseph.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, menyempatkan diri untuk berkunjung kepada warga yang ada di wilayahnya. Ia mengunjungi pelajar asal yang berada di -.

Selain menjalin hubungan lebih dekat dengan pelajar asal , Wadi juga meninjau langsung situasi dan kondisi asrama putri Yayasan Dharma Bhakti Santo Yoseph, termasuk memastikan kondisi siswa dalam keadaan sehat dan terjamin seluruh fasilitas yang diberikan oleh pihak terkait. Selain itu, Ia juga memberi bantuan dan tali asih berupa sembako kepada pelajar asal .

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, saya berharap adik adik tetap belajar lebih giat dan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan. Adik-adik harus bersyukur bisa bersekolah di tempat yang sangat nyaman karena masih banyak saudara lain yang tidak dapat sekolah seperti ini," ujarnya, Rabu (1/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video