Konfercab NU Gresik 5 Desember, Kepala DLH Gresik Siap Maju Calon Ketua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konfercab NU Gresik 5 Desember, Kepala DLH Gresik Siap Maju Calon Ketua

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Kamis, 02 Desember 2021 12:35 WIB

Ir. H. Mokh. Najikh, M.M.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten yang rencananya digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ihsan Menganti, Kabupaten pada, Minggu (5/12) mendatang, muncul satu nama kandidat Calon Ketua Tanfidziyah PCNU periode 2021-2026. Yaitu, Ir. H. Mokh. Najikh, M.M.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Najikh membenarkan rencana dirinya maju sebagai Calon Ketua Umum PCNU Gesik pada konfercab 5 Desember.

"Sebagai kader NU, kalau warga NU yang minta saya maju menjadi Calon Ketua NU , saya tidak bisa menolak dan harus siap. Karena itu, saya siap maju menjadi Calon Ketua PCNU ," ucap pria yang saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) itu melalui sambungan telepon, Kamis (2/12).

Bahkan, Najikh mengaku telah minta restu dan doa para kiai untuk maju menjadi Calon Ketua PCNU . "Alhamdulillah, para kiai merestui," klaimnya.

Menurutnya, para kiai juga memberikan banyak pesan. Salah satunya, meminta Najikh agar siap berjuang membesarkan NU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video