Festival Sepak Bola Wonoayu Cup Diikuti Peserta dari Berbagai Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Festival Sepak Bola Wonoayu Cup Diikuti Peserta dari Berbagai Daerah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Jumat, 03 Desember 2021 21:12 WIB

Kades Wonoayu Wina Nurnama bersama Miskat (kanan) saat menghadiri Grand Opening Festival Sepak Bola Wonoayu Cup.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Festival Wonoayu Cup Tingkat Jawa Timur bakal dimulai Sabtu (4/11) besok hingga Minggu (5/12). Turnamen ini terdiri dari dua kategori, yakni U-10 untuk putra, dan U-12 untuk putri.

Dilaksanakan di Stadion Wonoayu, , Kabupaten , turnamen sepak bola ini menggunakan format open festival, dengan jumlah 32 peserta dari berbagai daerah. Selain , peserta juga ada dari Banyuwangi, Lumajang, Madiun, Jakarta, Semarang, Papua, dan daerah lainnya.

Untuk kategori Putra U-10 akan dihelat Sabtu, mempertandingkan 16 tim, sedangkan pada hari Minggu untuk Putri U-12, juga mempertandingkan 16 tim.

Karena khusus anak-anak, waktu pertandingan hanya 25 menit full time. Begitu juga luas lapangan yang digunakan hanya seperempat. Sehingga akan ada 4 pertandingan sekaligus dalam satu lapangan atau stadion.

Kepala , Wina Nurnama yang menggagas event ini, mengatakan bahwa festival sepak bola tersebut digelar untuk mewadahi anak-anak yang hobi berolahraga sepak bola. Mengingat, memiliki aset berupa stadion atau lapangan sepak bola, yang dibangun tahun 2017 lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video