Menaker Kunjungi SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menaker Kunjungi SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo

Editor: Musta'in/Revol
Wartawan: Nur Prihantoro
Kamis, 26 Maret 2015 00:56 WIB

ARAHAN – Menaker M Hanif Dhakiri memberikan arahan kepada para pendidik SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo, saat berkunjung ke sekolah itu, Rabu (25/3). foto: nur prihantoro/BANGSAONLINE

PONOROGO (BangsaOnline) – Dalam kunjungannya ke Kabupaten Ponorogo untuk memeberikan santunan kepada korban AirAsia QZ8501, kemarin (25/3), Menaker M Hanif Dhakiri juga berkunjung ke SMK Kesehatan Bina Karya Medika, salah satu sekolah SMK Kesehatan swasta di Kota Ponorogo.

Dalam kesempatan itu, Menaker mengatakan adanya dominasi dunia kerja saat ini banyak diisi oleh lulusan SMK, maka ke depan SMK harus dapat meluluskan tenaga-tenaga yang betul-betul kompeten siap kerja. ”Saat ini lulusan SMK, sekitar 70% sampai 85% banyak yang bekerja,” ungkap M Hanif Dhakiri.

Pengurus Yayasan Bina Karya Nusantara, yang menaungi SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo, Jauharul Imam A, S.Psi menyatakan rasa terima kasihnya atas kedatangan Menaker M Hanif Dhakiri. Dia berharap ke depan adanya kondisi peluang kerja yang lebih baik untuk lulusan SMK.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   menaker

Berita Terkait

Bangsaonline Video