Selain Manfaat Jangka Panjang, Peserta BPJamsostek dapat Manfaat BLT dan BSU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selain Manfaat Jangka Panjang, Peserta BPJamsostek dapat Manfaat BLT dan BSU

Editor: Tim
Wartawan: Dyah Nisa
Minggu, 05 Desember 2021 23:59 WIB

Foto kartu peserta BPJamsostek.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah masyarakat merasa cukup puas dengan pemberian Bantuan Langsung Tunai () beberapa waktu lalu saat pandemi Covid-19. Salah satunya adalah Endang Winarni, salah satu guru di , . Ia mendapatkan selama 2 kali dari pemerintah karena terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek.

Ia didaftarkan perusahaannya sejak 2018 lalu dengan iuran Rp86.800,00. setiap bulannya. Ibu 4 anak tersebut hanya perlu membayar iuran sekitar Rp40 ribuan. Sedangkan sisanya dibayarkan pihak sekolahan.

“Alhamdulillah kemarin mendapat sekitar Rp1.200.000,00. selama 2 bulan. Kalau yang lain saya tidak tahu berapa nominalnya,” katanya, Minggu (5/12).

Senada, Faris Satria Wijaya, yang bekerja di salah satu perusahaan kertas di kawasan Rungkut ini juga mengaku mendapatkan . Ia juga mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (). “Kalau sudah lama tahun kemarin, kalau baru ini,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video