KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Kenalkan Destinasi Wisata di Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Kenalkan Destinasi Wisata di Kabupaten Kediri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 06 Desember 2021 16:51 WIB

Ir. Adi Suwignyo, M.Si., Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri saat memberangkatkan peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Event gowes seru bertajuk KAI Dholo KOM Challenge 2021 hari pertama, Sabtu (4/12) lalu, berhasil mencapai stage 3 di Gedung Teater Wisata sekira pukul 12.45 WIB. Sebelumnya, peserta diberangkatkan dari pitstop 2 Kantor Kecamatan Pare.

Dari Kecamatan Pare sampai ke Gedung Teater Wisata , peserta harus melahap lintasan berjarak 34 km dengan medan yang menanjak. Sesampainya di lokasi, sambil melepas lelah, peserta dihibur dengan Kesenian Jaranan yang merupakan kesenian asli Kabupaten .

Adi Suwignyo, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten menjelaskan bahwa pelaksanaan event itu sempat tertunda akibat dari pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM darurat. Sebelumnya, event itu dilaksanakan bulan Juli lalu.

Akhirnya, KAI Dholo KOM Challenge 2021 sukses digelar di penghujung tahun 2021, yaitu 4 Desember 2021. Selama berlangsungnya kegiatan itu, wajib bagi peserta mematuhi protokol kesehatan dari panitia untuk menghindari penularan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video