FEB UTM Gelar Kuliah Tamu Bahas Peran Digital Forensic dalam Mendukung Audit Investigative | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FEB UTM Gelar Kuliah Tamu Bahas Peran Digital Forensic dalam Mendukung Audit Investigative

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 07 Desember 2021 21:29 WIB

Dr. Tarjo, Koordinator Program Studi Magister Akuntansi FEB UTM.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemanfaatan teknologi digital untuk mendukung audit forensik adalah bagian dari efektivitas dan efesien dalam proses audit mencari cara menelusuri bukti-bukti yang sulit dicari.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Program Studi Magister Akuntansi FEB Dr Tarjo, SE, M.Si., CFE., CFrA., CPA dalam sambutannya saat kegiatan kuliah tamu Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Program Studi Magister Akuntansi, Universitas Trunojoyo Madura dengan tema “Peran Digital Forensic dalam Mendukung Audit Investigative” secara online, Selasa (7/12/2021).

Tarjo mengatakan, mahasiswa dapat mengetahui perkembangan praktik digital forensik dalam mendorong penemuan bukti-bukti audit yang relevan sehingga berdampak pada efektivitas mekanisme audit investigasi yang dilakukan oleh auditor.

"Mahasiswa diharapkan dapat mengetahui perkembangan praktik digital forensik dalam mendorong penemuan bukti-bukti audit yang relevan sehingga berdampak pada efektivitas mekanisme audit investigasi yang dilakukan oleh auditor," kata Tarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video