Peringati HUT Korpri ke-50 dan 3 Tahun Kepemimpinannya, Wali Kota Mojokerto Gelar Khitanan Massal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT Korpri ke-50 dan 3 Tahun Kepemimpinannya, Wali Kota Mojokerto Gelar Khitanan Massal

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 08 Desember 2021 16:59 WIB

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat meninjau khitanan massal.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar untuk 62 anak dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-50 dan kepemimpinan Ika Puspitasari selama 3 tahun.

Ketua panitia kegiatan, Choirul Anwar, menyampaikan terdapat sejumlah tujuan dalam agenda tersebut. Pertama, untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi dan tetap dapat melaksanakan ajaran syariat agama dengan baik.

"Kedua untuk mendidik peserta agar menjadi anak yang sholeh taat kepada Allah, Rasul, dan berbakti kepada orang tua," ujarnya, Rabu (8/12).

Lalu untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial, membangun kebersamaan, dan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk saling membantu antarsesama.

"Peserta khitan massal kali ini ada 62 anak yang dilaksanakan dengan metode laser oleh 10 tim medis, yang masing-masingnya tim ada 1 tenaga medis dan 2 tenaga paramedis," kata Choirul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video