ATM Penerima PKH di Ngawi ini Dibawa Ketua Kelompok, 2 Tahap Enggan Terima Bantuan Akibat Diejek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ATM Penerima PKH di Ngawi ini Dibawa Ketua Kelompok, 2 Tahap Enggan Terima Bantuan Akibat Diejek

Editor: Rohman
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 08 Desember 2021 22:34 WIB

Tri Sulistyowati bersama putrinya saat ditemui awak media.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Program Keluarga Harapan () di Kabupaten kembali menuai masalah. Kali ini seorang penerima manfaat bernama Tri Sulistyowati, Warga Dusun Duwet, Desa Karanggupito, Kecamatan Kendal, , melaporkan bahwa pihaknya tidak pernah menerima ATM atau Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Ia mengungkapkan, bahwa selama ini KKS atau ATM-nya dibawa oleh ketua kelompok Dusun Duwet. Meski demikian, ia mengaku selalu bantuan tersebut dari si ketua kelompok. Padahal, seharusnya ATM atau KKS harus dibawa masing-masing penerima, tidak boleh dipindahtangankan.

Meski selalu menerima bantuan berupa uang yang dicairkan oleh ketua kelompok, Tri Sulistyowati mengaku menolak pencairan bantuan 2 tahap belakangan ini. Ibu dua anak ini mengaku tidak berkenan menerima bantuan uang , lantaran sakit hati akibat sering diejek.

Tri Sulistyowati mengaku sering mendapat ejekan dan intimidasi terkait anak keduanya yang tidak disekolahkan di luar Desa Karanggupito.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video