Jelang Nataru, Kapolres Mojokerto Kota Ajak Jasa Pengiriman Turut Cegah Pengiriman Narkotika

Editor: Rohman
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 10 Desember 2021 01:14 WIB

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan (tengah), saat menggelar silaturahmi dengan Kepala Kantor Jasa Pengiriman.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com menggelar silaturahmi sekaligus memberi pengarahan kepada kepala kantor jasa pengiriman barang di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota menjelang natal dan tahun baru (nataru) 2022,

Dalam agenda tersebut, , AKBP Rofiq Ripto Himawan, mengimbau agar jasa pengiriman barang turut membantu Polri untuk mengantisipasi pengiriman narkotika dan bahan peledak lainnya, yang biasanya marak saat akhir tahun. Hal itu dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang menjadi pertanggungjawaban para stakeholder kepada tuhan.

"Menurut saya urgent, saya duduk dengan panjenengan semua, didampingi pihak instansi terkait, kenapa? Karena pascareformasi dan indigasi reform itu masih belum ideal, pentingnya sinergi dalam menciptakan kamtibmas itu adalah stakeholder," ujarnya, Kamis (9/12)

"Poin yang pertama, mari mendukung Pemerintah menuju Indonesia tumbuh biar kita tidak ndlosor (terjatuh), yang kedua taat asas dan taat aturan, kemudian yang ketiga kita berkolaborasi dalam menciptakan harkamtibmas," tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video