Baru Diluncurkan, myHyundai Indonesia Sudah Diunduh 1.000 Pengguna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baru Diluncurkan, myHyundai Indonesia Sudah Diunduh 1.000 Pengguna

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Jumat, 10 Desember 2021 04:14 WIB

Sejumlah pejabat PT Hyundai Motors Indonesia saat memperkenalkan aplikasi myHyundai di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Motors Indonesia menghadirkan aplikasi my Indonesia, sebuah platform 'mobility membership' untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan dan penggemar di tanah air.

Baru diluncurkan awal bulan ini, my Indonesia telah diunduh 1.000 lebih pengguna. Chief Operating Officer PT Motors Indonesia, Makmur, mengatakan aplikasi my Indonesia sangat dibutuhkan di era digital saat ini.

"Pengguna akan mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil hanya dalam satu genggaman," ujarnya, Kamis (9/12).

Aplikasi itu menawarkan 4 kategori manfaat, yakni keanggotaan, loyalty, manfaat untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi semua pengguna .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video