Peduli Semeru, Kapolres Jombang Berangkatkan Bantuan ke Lumajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Semeru, Kapolres Jombang Berangkatkan Bantuan ke Lumajang

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Jumat, 10 Desember 2021 14:09 WIB

Pemberangkatan bantuan korban erupsi Gunung Semeru di Polres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jombang Ny. Mila Nurhidayat mengirimkan bantuan sosial.

Seluruh bantuan didistribusikan langsung ke lokasi bencana erupsi Gunung Semeru. Bantuan-bantuan itu diberangkatkan dari mapolres menuju Lumajang menggunakan dua unit truk Dalmas Polres Jombang dengan pengawalan satuan lalu lintas polres setempat, Rabu (08/12).

“Diharapkan seluruh bantuan tersebut dapat segera tiba ke lokasi yang dilanda musibah erupsi yang selanjutnya bisa langsung didistribusikan oleh personil Polres Jombang kepada korban yang terdampak bencana alam," kata Kapolres Jombang.

Bantuan yang dikirimkan itu di antaranya masker, obat-obatan, pampers, sembako berupa beras, teh, kopi, dan mi instan. Bantuan itu dikumpulkan dari para pejabat utama, kapolsek jajaran dan seluruh personil jajaran Polres Jombang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video