Wakil Wali Kota Pasuruan Terima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022 dari Gubernur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Wali Kota Pasuruan Terima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022 dari Gubernur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Supardi
Sabtu, 11 Desember 2021 11:19 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) saat menerima DIPA dan TKDD dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan (Mas Adi) menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran () dan Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran (TA) 2022 secara simbolis di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (9/12).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, kepada 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur, bertepatan dengan momentum peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh setiap tanggal 9 Desember.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah meminta kepada seluruh kepala daerah di 38 kabupaten/kota di Jatim yang menerima dan Alokasi TKDD TA 2022, untuk mempergunakannya baik guna mempercepat pemulihan ekonomi didaerah masing-masing.

"Kepada gubernur dan seluruh kepala daerah terkait penggunaan dan TKDD, agar pemerintah daerah benar-benar menggunakannya dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraaan masyarakat," papar dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video