Dewan Minta Pemkot Mojokerto Prioritaskan Proyek Usulan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dewan Minta Pemkot Mojokerto Prioritaskan Proyek Usulan Masyarakat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Sabtu, 11 Desember 2021 22:12 WIB

Junaedi Malik ketika memimpin acara serap aspirasi di Jalan Empu Gandring, Sabtu (11/12) siang. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua , Junaedi Malik, meminta Pemkot Mojokerto memprioritaskan pembangunan berbasis masyarakat. Hal ini untuk memastikan agar pembangunan tepat sasaran, sehingga hasilnya bisa dirasakan masyarakat.

"Pembangunan yang berpihak pada masyarakat itu kan ada dua. Salah satunya adalah musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) yang dilaksanakan eksekutif dan pokir (penyampaian pokok-pokok pikiran) yang seperti kita lakukan sekarang. Itu yang harus diprioritaskan pemerintah," kata Junaedi Malik usai memimpin giat serap aspirasi, Sabtu (11/12) tadi siang.

Menurut politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, jika hal itu dilaksanakan, maka hasil dana miliaran rupiah yang digelontorkan oleh pemerintah tidak akan muspro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video