Siwo PWI Kota Batu Gelar Turnamen Catur di Taman Rekreasi Selecta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siwo PWI Kota Batu Gelar Turnamen Catur di Taman Rekreasi Selecta

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 12 Desember 2021 15:35 WIB

Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, saat mencoba main catur bersama wartawan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kota Batu menggelar turnamen catur bertajuk 'Catur Bahagia, Pariwisata Aman' di Taman Rekreasi Selecta, Sabtu (11/12). Ajang ini diikuti oleh puluhan wartawan yang biasa bertugas di Kota Agropolitan itu.

"Ada sekitar 35 peserta yang mengikuti turnamen catur ini. Mereka adalah para wartawan yang bertugas di Kota Batu," kata Koordinator SIWO Kota Batu, Febri Setiyawan.

Ia menuturkan, turnamen catur ini berlangsung di Lantai II Restoran Bahagia Taman Rekreasi Selecta. Peserta dan tamu undangan dapat menikmati ikon-ikon di Taman Rekreasi Selecta, seperti Kolam Renang Tirta Kamandanu, taman bunga, ferrys wheels, dan ikon lainnya.

Dengan suasana itu, lanjut Febri, peserta turnamen bisa tetap segar meski berpikir keras untuk mengalahkan lawan. Mereka juga tidak akan terasa penat ketika menghabiskan waktu berjam-jam dalam permainan catur.

Penempatan turnamen di lokasi wisata juga bukan tanpa alasan. Febri berujar, para wartawan mendukung dan memberikan image bahwa pariwisata di Kota Batu itu aman, tentunya semua pihak tetap harus menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video