Kota Kediri Tuan Rumah Kejurprov Shorinji Kempo Piala Arumi Bachsin I Tahun 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kota Kediri Tuan Rumah Kejurprov Shorinji Kempo Piala Arumi Bachsin I Tahun 2021

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 12 Desember 2021 21:28 WIB

Kontingen Atlet Shorinji Kempo Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kota Kediri menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi Jawa Timur Piala Arumi Bachsin I 2021. Kejuaraan provinsi ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, sekaligus Ibu Asuh Persaudaraan Indonesia () Pengprov Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak, Sabtu (11/12), di GOR Jayabaya Kota Kediri.

Turut hadir dalam pembukaan kejurprov tersebut, Ketua TP Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar, Ketua Umum PB. , Ketua Pengprov Jawa Timur, Sekretaris Umum KONI Jawa Timur. Pertandingan digelar selama dua hari tanggal 11 hingga 12 Desember 2021.

Menurut Arumi Bachsin, kejuaraan ini untuk menggelorakan semangat dan melahirkan kenshi-kenshi hebat dari Jawa Timur. Apalagi Jawa Timur pernah memiliki masa jaya . Melalui kejuaraan ini pula diharapkan membentuk generasi muda di Jawa Timur yang berkualitas. Sebab dalam ini tidak hanya dilatih tentang fisik namun juga tentang karakter.

"Saat ini penting sekali bukan hanya untuk berprestasi, namun juga harus punya karakter yang baik. Semoga bisa membentuk generasi muda di Jawa Timur yang berkualitas," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Arumi Bahsin Emil Dardak juga memberikan motivasi dan semangat kepada para kenshi yang akan berlaga agar menjaga mental dan menjunjung tinggi sportivitas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video