Marah-Marah di Klinik Kecantikan, Andy Sugar Ternyata Miliki Empati Tinggi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Marah-Marah di Klinik Kecantikan, Andy Sugar Ternyata Miliki Empati Tinggi

Editor: Rohman
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Senin, 13 Desember 2021 23:51 WIB

Andy Sugar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Andi Sugiarto Budiman atau biasa dikenal dengan kini sedang menjadi pembicaraan dalam media sosial (Instagram dan ) pribadinya. Pasalnya, content creator dari Kota Pahlawan itu tengah memperlihatkan kemarahannya ketika berada di suatu klinik kecantikan karena dia mendapat potongan harga setelah melakukan perawatan di sana.

Ulahnya menyedot perhatian netizen. Jutaan mata telah melihat video marah-marah dari akun TikTok. Vide itu menembus angka 10 juta penonton. Ia mengakui, video yang beredar ini sengaja dibuat untuk menunjukan cara berbeda dalam mempromosikan promo-promo yang ada di klinik tersebut.

"Sehingga saya dapat membuat video promosi yang gak biasa dengan out of the box. Dengan meluapkan kemarahan pesannya akan tersampaikan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (13/12).

Pria kelahiran 1991 ini mengaku memiliki ciri khas agar dikenal masyarakat dengan selalu memberikan konten-konten yang unik sekaligus berbeda dari influencer lainnya. Meskipun kini namanya dikenal masyarakat memiliki sifat marah-marah, di balik luapan emosinya terus mempertahankan empati untuk orang-orang sekitar yang membutuhkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video