Bupati Kediri Trending Lagi di Twitter, Usai Hentikan Seleksi Perangkat Desa yang Terindikasi Curang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Trending Lagi di Twitter, Usai Hentikan Seleksi Perangkat Desa yang Terindikasi Curang

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 14 Desember 2021 11:28 WIB

Hanindito Himawan Pramono, Bupati Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri kembali viral di media sosial Twitter. Ini setelah ia memutuskan menghentikan tahapan tes perangkat desa, karena adanya indikasi kecurangan.

Berdasarkan pantauan di Twitter pada Senin (13/12) malam hingga pukul 20.38 WIB, kata kunci Bupati Kediri sempat nangkring di posisi 4 trending dengan 2.039 cuitan. Sedangkan kata kunci Mas Dhito Hentikan Kecurangan menduduki peringkat 5 dengan 2.036 cuitan.

"Salut banget dengan bupati Kediri bisa mengambil keputusan tegas dan meaberhentikan kecurangan," cuit akun @GadingKoko, memberikan apresiasi kepada Bupati Kediri.

Respons positif juga diungkapkan @IntanAyuArimbi. "Ketegasan seperti inilah yang diperlukan oleh seorang pemimpin untuk mengungkapkan segala bentuk kecurangan yang terjadi di daerahnya. Pemimpin yang tegas dan berani adalah harapan seluruh masyarakat," tulisnya. 

Akun @Dnok_Ayu juga memuji keberanian bupati, yang langsung menghentikan kecurangan pada seleksi perangkat desa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video