Berkat Prodamas Plus, Diskominfo Kota Kediri Raih Penghargaan dari Kemenkominfo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berkat Prodamas Plus, Diskominfo Kota Kediri Raih Penghargaan dari Kemenkominfo

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 14 Desember 2021 20:32 WIB

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri, Apip Permana, saat menerima penghargaan di International Convention Exhibition. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika () memberi penghargaan pada . Apresiasi itu diberikan karena kota yang dipimpin Abdullah Abu Bakar itu dinilai unggul dalam kategori , salah satu pilar utama dalam implementasi gerakan menuju 100 Smart City.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) , Apip Permana, berkesempatan langsung menerima penghargaan itu di International Convention Exhibition, BSD City, Kota Tangerang. Ia menuturkan, penghargaan Smart Branding berhasil diraih berkat program unggulan dari , yakni .

“Kita tahu gaung dari telah didengar hingga penjuru negeri, bahkan beberapa daerah lain banyak yang melakukan studi tiru di . Hal inilah yang kemudian melahirkan citra yang bagus untuk , sehingga Pemkot Kediri dapat meraih penghargaan dari Kementerian Kominfo RI ini,” ujarnya, Selasa (14/12).

Menurut dia, pembangunan di dapat merata lantaran , sehingga lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya. 

“Kuatnya dampak positif inilah yang akhirnya mengantarkan mengantongi penghargaan bergengsi ini,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video