Sidak Pembangunan Jalan, Wakil Bupati Bojonegoro Ingatkan Kontraktor untuk Jaga Kualitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Pembangunan Jalan, Wakil Bupati Bojonegoro Ingatkan Kontraktor untuk Jaga Kualitas

Editor: Rohman
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 14 Desember 2021 20:40 WIB

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, saat sidak pembangunan jalan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , , mewanti-wanti kontraktor yang mengerjakan proyek rigid beton di Jalan Lettu Suyitno. Pasalnya, pengerjaan proyek itu kurang menjaga kualitas dan mutu, serta ditemukan kesalahan teknis pada jalan tersebut. 

Peringatan itu disampaikan Budi saat sidak didampingi konsultan pengawas bersama petugas DPU Bina Marga , Selasa (14/12).

"Saya sangat mendukung Pembangunan . Sidak ke lapangan ini dalam rangka menanggapi laporan dari warga untuk memastikan kualitas, dan mutu dalam pengerjaan proyek rigid beton di Jalan Lettu Suyitno. Terbukti ada kesalahan teknis," ujarnya.

Pihaknya, kata Budi, khawatir proyek yang ada di Kabupaten tidak terselesaikan sesuai jadwal, dan terburu-buru untuk menuntaskan pekerjaan, sehingga kontraktor tidak menjaga mutu dan kualitas pada proyek yang dikerjakan.

"Peringatan ini tidak hanya untuk kontraktor di proyek rigid beton di Jalan Lettu Suyitno saja, namun juga untuk kontraktor lainnya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video