Ibnu Khajar, Anggota DPRD Nganjuk yang Ditangkap Karena Kasus Sabu, Ternyata Pernah Terjerat Pil LL | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ibnu Khajar, Anggota DPRD Nganjuk yang Ditangkap Karena Kasus Sabu, Ternyata Pernah Terjerat Pil LL

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Selasa, 14 Desember 2021 23:21 WIB

Anggota DPRD Nganjuk Ibnu Khajar (dua dari kanan di barisan belakang) saat dihadirkan dalam rilis pers di Mapolres Nganjuk bersama tersangka kasus narkotika lainnya. foto: RAFLI FAJRI JULIANTO/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Simpang siur terkait penangkapan oknum Anggota DPRD bernama Moh Ibnu Khajar karena kasus narkoba, akhirnya terjawab setelah Polres menggelar konferensi pers.

Kapolres , AKBP Boy Jeckson, yang memimpin konferensi pers, menghadirkan Ibnu Khajar beserta puluhan tersangka kasus narkotika lainnya, Selasa (14/12). 

Dijelaskan Boy, penangkapan Ibnu Khajar sebagai anggota dewan aktif dari dilakukan di rumahnya, Desa Kebon Agung, Kecamatan Sawahan, , Minggu (12/12) lalu sekira pukul 19.00 WIB.

"Tangkapan terakhir baru dua hari ini, ada 3 orang, dan salah satunya anggota dewan," katanya kepada sejumlah wartawan, seperti dikutip BANGSAONLINE.com, Selasa (14/12).

Dari penangkapan Ibnu Khajar, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua klip sabu seberat 0,35 mg dan 0,55 mg, 1 buah pipet kaca yang di dalamnya masih ada sisa sabu, 1 alat isap, korek api, 1 Hp, dan 1 buah tas kecil warna abu-abu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video