Hilangkan Kesan Horor, Gus Ipul Instruksikan Peningkatan Kebersihan dan Fasilitas TPU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hilangkan Kesan Horor, Gus Ipul Instruksikan Peningkatan Kebersihan dan Fasilitas TPU

Editor: Rohman
Wartawan: Supardi
Rabu, 15 Desember 2021 10:06 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (dua dari kiri) saat menghadiri sosialisasi dan koordinasi tempat pemakaman umum (TPU) di Gedung Gradika, Kota Pasuruan, Selasa (14/12) siang.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali , Saifullah Yusuf () memberikan instruksi agar tempat pemakaman umum (TPU) di diatur menjadi lebih bersih dan nyaman.

Hal itu disampaikannya ketika menghadiri sosialisasi dan koordinasi tempat pemakaman umum (TPU) Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) di Gedung Gradika Jl. Panglima Sudirman, Kecamatan Purworejo, , Selasa (14/12/21) siang.

Menurut , TPU yang selama ini penuh dengan kesan horor sebisa mungkin dikelola menjadi tempat yang menarik dengan menambah fasilitas dan infrastruktur. "Hilangkan kesan horor dengan menjaga kebersihan TPU. Taman Makam Pahlawan saja bisa jadi tempat selfie," paparnya disambut tawa para hadirin.

Pada intinya, berpesan agar TPU di bisa memberi kenyamanan pada peziarah. "Apa pun itu, makam adalah rumah masa depan kita," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video