Hadiri Senam Kreasi di GOR Joyoboyo, Istri Wali Kota Kediri Dikira Penonton Biasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Senam Kreasi 2021 di GOR Joyoboyo, Istri Wali Kota Kediri Dikira Penonton Biasa

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 15 Desember 2021 15:33 WIB

Istri Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar, saat berdialog dengan seorang lansia peserta lomba Senam Kreasi yang memakai seragam anak SMA. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Istri , dikira penonton biasa oleh peserta Lomba 2021 di , Rabu (15/12). Lomba ini diikuti oleh 21 kelompok umum dan 6 kelompok lanjut usia, dengan setiap kelompok beranggotakan 5 orang.

Dalam kesempatan itu, Bunda Fey (sapaan akrabnya) hadir untuk membuka agenda tersebut dengan bersepeda lengkap dengan kostum, sepatu, dan helm.

"Pasti ini nanti lombanya seru sekali, karena para peserta energinya luar biasa," kata wanita yang juga menjadi Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Kediri, itu.

Ia mengungkapkan hal tersebut setelah melihat semangat peserta yang memakai berbagai kostum unik, seperti lansia yang berseragam SMA, Captain Marvel, kostum jaranan, hingga kostum ala karnaval.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video