Siswa-siswi Bangkalan Salurkan Bantuan Rp513 Juta untuk Korban Erupsi Semeru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswa-siswi Bangkalan Salurkan Bantuan Rp513 Juta untuk Korban Erupsi Semeru

Editor: Rohman
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 15 Desember 2021 18:36 WIB

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, saat menerima bantuan untuk korban Erupsi Semeru dari siswa-siswi di wilayahnya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan Bangkalan menyalurkan bantuan bagi korban terdampak erupsi Semeru di Lumajang. Bantuan berupa uang senilai Rp513.904.000,00. itu diserahkan Kepala Dinas Pendidikan Bangkalan, Bambang Budi Mustika, kepada , R Abdul Latif Amin Imron.

Adapun bantuan tersebut merupakan hasil donasi siswa-siswi, serta tenaga pengajar dari tingkat dasar dari PAUD, SD, dan SMP.

, sapaan akrab , mengapresiasi tumbuhnya jiwa gotong royong serta kepedulian siswa di wilayahnya. "Hati anak didik di Kabupaten Bangkalan terketuk untuk membangun kepedulian kepada korban bencana alam," ujarnya di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (15/12).

bakal segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang soal distribusi bantuan tersebut, karena lebih paham kebutuhan masyarakat korban erupsi Semeru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video