Hujan Deras Disertai Angin Guyur Madiun, Sejumlah Rumah dan Pohon Ambruk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hujan Deras Disertai Angin Guyur Madiun, Sejumlah Rumah dan Pohon Ambruk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 15 Desember 2021 22:09 WIB

Salah satu bangunan yang ambruk usai diterjang angin kencang. foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai yang mengguyur Kota dan sekitarnya sejak pukul 13.30 menyebabkan sejumlah rumah mengalami kerusakan hingga ambruk, Rabu (15/12). Selain rumah, sejumlah pohon juga dilaporkan tumbang.

Seperti yang terjadi di wilayah Desa Sidomulyo Kecamatan Wonosari, Kabupaten . Menurut Sarim, warga setempat, ada sejumlah rumah yang mengalami kerusakan, khususnya di bagian atap. Bahkan, beberapa rumah ambruk, akibat diterjang .

Ia mengatakan, hujan yang melanda hari ini sangat deras dengan durasi yang lama, disertai angin sangat kencang.

"Ngertos udan angin kalian gendenge sami mumbul kados ngoten, kula nggih terus mbengok adzan mas. Ngantos suwanten niki entek-enteko. La lajeng ngoten mas ndadak wonten gendeng sing ngarah teng kula, nggih kula endho (tahu hujan angin sekalian membuat genting berterbangan, saya ya terus teriak mengumandangkan adzan. Hingga suara ini seperti habis. Setelah itu mas, tahu-tahu ada genting yang terbang ke arah saya, ya saya menghindar)," terang Sarim saat menceritakan kondisi yang terjadi kepada BANGSAONLINE.com.

"Alhamdulillah mas mboten wonten engkang pejah, sedaya sami slamet. Nggih namung omah kemawon sami mawut. (Alhamdulillah mas tidak ada yang meninggal semua selamat. Hanya rumah yang porak poranda)," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video