GP Ansor Kediri, RS HVA Tulungrejo, dan BNI Tandatangani MoU di Bidang Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GP Ansor Kediri, RS HVA Tulungrejo, dan BNI Tandatangani MoU di Bidang Kesehatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 15 Desember 2021 23:11 WIB

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri, Gus Rizmi Haitami.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kediri bersama Indonesia Healthcare Corporation Group , dan Cabang Kediri menggelar penandatanganan nota kesepahaman. Agenda tersebut berlangsung di Aula , Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Rabu (15/12).

Direktur , dr. Anna Rahmawati, MMRS, menyatakan MoU tersebut merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya mereka yang bergabung dalam Kabupaten Kediri, dan memiliki kartu tanda anggota (KTA).

"Rumah sakit ini berdiri sejak tahun 1908 pada zaman Belanda, dan saat itu hanya melayani karyawan pabrik gula. Tapi dengan MoU hari ini, ada kemudahan pelayanan masyarakat, terutama dengan , yang disinergikan bersama ," kata dr Anna saat memberikan sambutan, Rabu (15/12).

"Nantinya, mereka yang punya KTA bertanda khusus yang dikeluarkan oleh Cabang Kediri ini, bisa mendapatkan manfaat besar di rumah sakit ini. Kami punya banyak kemudahan bagi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat," katanya.

Sedangkan Pemimpin Cabang Kediri, Enrico Annas, mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan dan .

"Kami dari siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Bahkan, dengan kami sudah memiliki kerja sama, dan dengan juga sudah. Tapi sekarang, kita , dan , serta menjalin sinergi bersama," katanya.

Bahkan, ke depan siap berkolaborasi dan berkolabo-aksi. Salah satu di antaranya melalui kartu anggota Ansor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video