Polresta Sidoarjo Ungkap Pengeroyokan Salah Sasaran di Desa Ganting Gedangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Ungkap Pengeroyokan Salah Sasaran di Ganting Gedangan

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 16 Desember 2021 16:07 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat menggelar konferensi pers terkait pengeroyokan salah sasaran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo menangkap 6 pelaku (tiga masih di bawah umur) pengeroyokan di Jalan Raya Ganting, . Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa terdapat 2 pelaku yang masih dalam pengejaran polisi.

“Pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan sekelompok pemuda di wilayah Ganting, , akhir pekan kemarin motifnya adalah salah sasaran. Korban yang dikeroyok, sebenarnya bukan target mereka para pelaku,” ujarnya saat konferensi pers, Rabu (15/12).

Korban salah sasaran itu ialah pemuda asal Sukodono, Sidoarjo, berinisial DRJP. Ia menjadi korban pengeroyokan dari sekelompok pemuda Minggu (12/12) dini hari.

Saat itu, korban bersama rekannya mengendarai motor melintas di Jalan Raya Ganting, , Sidoarjo. Saat sampai di lokasi kejadian, korban dihentikan dan dikeroyok para pelaku yang berjumlah 8 orang. Korban mengalami luka pada wajah dan badannya karena dipukul serta ditendang para pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video