​Perluas Pasar, JNE Teken MoU dengan Pelindo Solusi Logistik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Perluas Pasar, JNE Teken MoU dengan Pelindo Solusi Logistik

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 16 Desember 2021 23:10 WIB

Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto, saat melakukan MoU dengan Direktur Utama Pelindo Solusi Logistik, Joko Noerhudha.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Solusi Logistik (PSL). Kolaborasi kedua perusahaan ini dilakukan untuk kerja sama di bidang dan memperluas pasar.

Presiden Direktur , M Feriadi Soeprapto, berharap melalui kerja sama ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi negara dalam membantu kinerja pelabuhan yang meningkat, dan berdampak pada kesejahteraan sosial dan ekonomi nasional.

“Untuk meningkatkan potensi bisnis di era disrupsi, salah satu cara yang paling tepat adalah melalui kolaborasi. Kolaborasi ini diharapkan memberikan keuntungan dari sisi bisnis kedua pihak serta berdampak sosial bagi masyarakat,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (16/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video