Golkar Jadikan Media Sosial Jembatan Komunikasi dengan Rakyat

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 18 Desember 2021 20:36 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Muhammad Sarmuji, bersama Ketua AMPG Jatim, Pranaya Yudha Mahardhika, usai pembukaan Dikpol dan Komunikator Medsos AMPG Jatim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hubungan Partai Golkar tidak boleh terputus dengan rakyat. Karena itu, Golkar memanfaatkan sebagai jembatan komunikasi dengan rakyat.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Golkar Jawa Timur (Jatim), Muhammad , usai membuka agenda bertajuk 'Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Media Sosial PD Jatim' di Surabaya, Sabtu (18/12).

"Media sosial bisa menjadi jembatan antara Partai Golkar dengan rakyat, antara wakil rakyat dengan konstituen. Karena itu, struktur partai, sayap partai maupun fraksi harus memiliki ," ujarnya didampingi Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar () Jatim, Pranaya Yudha Mahardhika,.

Menurutny, Golkar telah mempersiapkan generasi muda partai seperti  untuk menjadi subjek, bukan objek politik. Subjek politik yang dimaksud ialah sebagai generasi penerus atau yang nantinya bakal memegang tongkat estafet kepemimpinan di partai berlambang pohon beringin itu.

"Mereka kita persiapkan sebagai pemimpin yang bisa memegang tongkat estafet kita," tuturnya.

Selain itu, lanjut , kader juga disiapkan sebagai pembela dan promotor partai. Ia mengungkapkan, tantangan saat ini ialah dekonstruksi partai berbeda dengan sebelumnya yang lebih kepada fisik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video