DMI Sidoarjo Siap Bersinergi dengan Pemkab untuk Makmurkan Masjid di Kota Delta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DMI Sidoarjo Siap Bersinergi dengan Pemkab untuk Makmurkan Masjid di Kota Delta

Editor: Rohman
Wartawan: Mustain
Sabtu, 18 Desember 2021 21:51 WIB

Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, saat membuka Musda DMI Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com () Kabupaten menggelar Pembinaan Manajemen Masjid dan Musyawarah Daerah (Musda) di Aula Kantor Kemenag . Pada kesempatan ini, siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memakmurkan masjid di Kota Delta yang sempat vakum akibat pandemi Covid-19.

Wakil Bupati , Subandi, yang membuka agenda tersebut menuturkan bahwa merupakan organisasi tingkat nasional yang mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah dan pengembangan masyarakat, serta tempat persatuan umat dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan agar masyarakat adil-makmur tercapai.

"Walaupun pada saat ini masa pandemi, namun pemerintah tidak lelah berjuang untuk kemaslahatan umat. Khususnya pada dalam upaya memakmurkan masjid," ujarnya, Sabtu (18/12).

Ia berharap, Musda menghasilkan pemimpin yang mampu bekerja sama dengan pemerintah. Agenda ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten , Amir Solehudin, dan Ketua DPRD Kabupaten , Usman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video