Hadiri Wisuda IAI Qomaruddin, Wabup Gresik Pesan Pentingnya Adaptasi dengan Akhlak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Wisuda IAI Qomaruddin, Wabup Gresik Pesan Pentingnya Adaptasi dengan Akhlak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 19 Desember 2021 12:48 WIB

Wabup Bu Min saat menghadiri wisuda IAI Qomaruddin. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , Aminatun Habibah, menghadiri Wisuda XXVIII Strata 1 (S1) dan Strata 2 (S2) Mahasiswa Instutut Agama Islam (IAI) Qomaruddin, di Graha Kartini Ballroom, Gresik, Sabtu (18/12) kemarin.

, sapaan akrab , memberikan ucapan selamat kepada sebanyak 178 mahasiswa yang diwisuda.

Ia mengatakan, bahwa wisuda bukan akhir segalanya, tapi awal untuk senantiasa mencari ilmu sebanyak-banyaknya. Apalagi, menurutnya, persaingan saat ini semakin keras keras. Generasi penerus dan generasi milenial dihadapkan pada berbagai macam hal yang menjadi tantangan.

"Kunci sukses tidak sebagai individualistis, tapi mampu bekerja sama dan adaptasi dengan lingkungan sekitar. Beradaptasi dengan orang lain dengan akhlak. Tanpa akhlak, tidak akan diterima di lingkungan kita. Mudah-mudahan pendidikan karakter yang telah diterima di bisa dipraktikkan di tengah masyarakat," pesannya.

Lebih lanjut, menyatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik mengucapkan terima kasih kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Qomaruddin dan juga yang senantiasa memberikan SDM-SDM terbaik untuk Kabupaten Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video