Hadapi Pergantian Tahun Baru, Polres Gresik Gencar Razia Sepeda Motor Pakai Knalpot Brong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadapi Pergantian Tahun Baru, Polres Gresik Gencar Razia Sepeda Motor Pakai Knalpot Brong

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 19 Desember 2021 17:11 WIB

Petugas Satlantas Polres Gresik saat menindak pengendara bermotor yang menggunakan knalpot brong. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang pergantian tahun 2021, Polres gencar razia kendaraan bermotor menggunakan knalpot brong. Seperti yang dilakukan Minggu (19/12/2021) dini hari tadi. Dalam razia itu, belasan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong berhasil diamankan.

Petugas juga memberikan surat tilang kepada para pemilik kendaraan dan wajib mengganti knalpot brong dengan knalpot standar.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis mengungkapkan, operasi motor dengan knalpot brong dilakukan di sepanjang ruas jalan utama. Mulai dari Jalan Dr. Wahidin SH, Jalan Veteran, Jalan RA Kartini, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Pahlawan, dan sejumlah titik lainnya.

"Patroli dan penindakan knalpot brong merupakan upaya preventif dan represif mencegah gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas," ucapnya, Minggu (19/12/2021).

"Pengendara yang memakai knalpot brong langsung ditindak tegas berupa penilangan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video