Air Panas Padusan Pacet Mojokerto Digelontor Rp 50 Miliar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Air Panas Padusan Pacet Mojokerto Digelontor Rp 50 Miliar

Editor: Revol
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 27 Maret 2015 17:53 WIB

Wisata pemandian air panas padusan pacet Mojokerto. foto: sobatpenghibur.wordpress.com

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Janji Bupati Mojokerto menjadikan kawasan wisata Air panas menjadi andalan wisata Jawa timur dipastikan terwujud tahun ini. Untuk menjadikan destinasi wisata berstandar Nasional, MKP menggelontor dana Rp 50 miliar. Dijadwalkan proyek yang sekarang sudah memasuki tahap lelang itu, bakal rampung tahun 2015 ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mojokerto, Didik Kusnul Yakin mengatakan, tahapan untuk pelaksanaan proyek sudah dilaksanakan. Bahkan, prosesnya sudah memasuki tahap lelang amdal dan perencanaan.

"Kita targetkan tahun ini rampung, saat ini prosesnya sudah masuk tahap lelang amdal dan perencanaan. Jika semua berjalan sesuai rencana, akhir Mei lelang pembangunannya bisa dimulai sehingga bulan bulan Juli proyek sudah bisa mulai dikerjakan," ujarnya Jum'at (27/3).

Didik menambahkan, sesuai rencananya, pengembangan wisata air panas ini luasnya mencapai 65 hektar lebih. Nantinya, didalamnya akan ditambahi water park. "Tak hanya itu saja, Pemkab juga akan melakukan perluasan lahan untuk parkir serta pembangunan pasar wisata di kawasan air panas," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video