​Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Kemanusiaan Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Kemanusiaan Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 19 Desember 2021 22:59 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -  Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Bantuan diserahkan secara langsung di Dusun Curah Koboan, Desa Semberwuluh, Kecamatan Candi Puro, Lumajang. Penyerahan bantuan didampingi oleh AKBP Muhammad Nur Azis.

Sebelum memberikan bantuan kemanusiaan, Kombes Kusumo dan AKBP Nur Azis memantau aktivitas Gunung Semeru di Pos Pantau PVMBG di Gunung Sawur.

"Kami bersama memberikan bantuan kemanusiaan secara langsung ke warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Dusun Rurah Koboan, Lumajang," kata Kusumo di Lapangan Pengungsi Penanggal Lumajang, Minggu (19/12/2021).

Ia menjelaskan, penyerahan bantuan itu merupakan kedua kalinya yang berisikan sembako, dan kebutuhan lain. "Bantuan juga diserahkan secara langsung di lokasi posko pengungsian di Lapangan Penanggal Kecamatan Candi Puro, Lumajang," jelas Kusumo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video