Raih Predikat WBK, Lapas Surabaya Santuni Puluhan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Predikat WBK, Lapas Surabaya Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 21 Desember 2021 17:20 WIB

Petugas dari Lapas Surabaya saat berbagi dengan anak yatim piatu dari Yayasan Al Kahfi, Dusun Macan Mati, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - KemenPAN-RB memberi predikat pada Lapas Kelas I Surabaya (Lapas Surabaya). Menanggapi hal itu, lembaga pemasyarakatan yang dipimpin Gun Gun Gunawan itu menyisihkan rezeki untuk 50 anak yatim piatu dari Yayasan Al Kahfi, Dusun Macan Mati, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bersama merupakan bagian dari amalan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Gunawan yang saat ini juga menjabar sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadiv Pemasyarakatan , Selasa (21/12).

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat berkumpul dan bersilahturahmi dengan seluruh pegawai dan melaksanakan tasyakuran serta berbagi dengan anak yatim piatu. Menurut Gunawan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pengingat agar para pegawai tidak lupa untuk senantiasa bersyukur.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa membuat lingkungan lapas lebih sejuk serta harmonis dan mendapat kemudahan dalam bekerja dalam mengabdi kepada bangsa dan negara," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video