Kawal Habib Luthfi Selama Muktamar NU di Lampung, Hercules jadi Idola Muktamirin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kawal Habib Luthfi Selama Muktamar NU di Lampung, Hercules jadi Idola Muktamirin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 21 Desember 2021 22:36 WIB

Hercules de Rosari Marshal saat melayani foto para Nahdliyin menuju lokasi Muktamar ke-34 NU di Lampung. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tokoh pemuda asal Timor Leste yang pernah menguasai wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat, de Rosario Marshal atau menjadi pusat perhatian muktamirin dan penggembira Muktamar ke-34 NU di .

Kehadirannya di kapal penyeberangan Merak - Bakauheni sontak menjadi pusat perhatian penumpang yang mayoritas nahdliyin. dan pengikutnya mengawal yang akan menuju lokasi Muktamar NU.

mengaku baru kali pertama mengikuti Muktamar NU di ini karena diajak oleh Bin Yahya.

“Dua bulan ini, saya selalu mendampingi , dan puncaknya saya diajak ikut Muktamar ke ini,” terangnya, Selasa (21/12/2021).

Ia berharap Muktamar NU ke-34 ini bisa berjalan dengan baik, karena NU itu membawa nama ulama dan kiai, sehingga siapa saja harus bisa menjaga dengan baik, terlepas nanti siapa yang terpilih menahkodai NU ke depan.

“Kalau secara pribadi, saya sih berharap Habin Luthfi bisa menjadi Rais Aam PBNU,” ujar mantan tokoh preman ibu kota yang kini dapat hidayah dan dekat dengan serta Gus Miftah ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video