Peringati Hari Ibu, MPM Honda Jatim Berikan Service dan Oli Gratis untuk Jurnalis Perempuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Ibu, MPM Honda Jatim Berikan Service dan Oli Gratis untuk Jurnalis Perempuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 22 Desember 2021 17:24 WIB

Edukasi safety riding yang dilakukan di MPM Honda Jatim dalam rangka memperingati Hari Ibu, Rabu (22/12).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Momen Hari Ibu tiap tanggal 22 Desember, turut diperingati oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dengan memberikan apresiasi kepada jurnalis perempuan. Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT itu memberikan gratis servis dan oli pada kendaraan Honda mereka, Rabu (22/12).

Selain itu, MPM juga menggelar edukasi bagi para jurnalis perempuan bertemakan "Perempuan Juga Cari Aman" bersama Instruktur Safety Riding Honda , Hari Setiawan. Dalam kesempatan itu, Hari memaparkan beberapa hal terkait cara aman berkendara untuk kaum perempuan.

"Data menunjukkan, 75 persen kecelakaan didominasi roda 2. Jadi kita harus mempersiapkan segala sesuatu saat akan berkendara," katanya, Rabu (22/12).

Menurutnya, yang penting dilakukan adalah mempersiapkan perlengkapan berkendara, seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video