Tinjau Pusat Perbelanjaan dan Tempat Wisata, Kapolres Pamekasan Tekankan Jaga Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Pusat Perbelanjaan dan Tempat Wisata, Kapolres Pamekasan Tekankan Jaga Prokes

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 22 Desember 2021 18:07 WIB

Kapolres Pamekasan tinjau pusat perbelanjaan dan tempat wisata untuk memantau harga-harga sekaligus memastikan penerapan prokes.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (), Kapolres AKBP Rogib Triyanto bersama sejumlah pejabat melaksanakan peninjauan dan pengecekan pusat perbelanjaan dan tempat wisata di wilayah hukum Polres , Rabu (22/12) pagi.

Tujuan pengecekan tersebut tidak lain untuk memantau langsung kegiatan masyarakat dalam mematuhi prokes dan memastikan harga bahan makanan di pusat perbelanjaan tidak naik secara signifikan. Serta mencegah penimbunan bahan makanan oleh tengkulak.

Peninjauan pusat perbelanjaan dan tempat wisata selama libur itu sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No. 66 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2021 pada saat Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video