Menteri PDT ajak Mahasiswa Membangun Desa, Kumpulkan Kades di Malang Raya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menteri PDT ajak Mahasiswa Membangun Desa, Kumpulkan Kades di Malang Raya

Editor: Revol
Wartawan: Robert
Jumat, 27 Maret 2015 22:40 WIB

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDT), Marwan Jafar mengunjungi wisata petik jeruk. Foto: robert/BANGSAONLINE

MALANG (BangsaOnline) - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDT), Marwan Jafar, berkunjung ke Kota Malang untuk memberikan pengarahan kepada seluruh kepala desa se Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu), terkait persiapan penyaluran dana desa yang akan mulai cair, April 2015 ini.

Marwan Jakfar juga menggaet para mahasiswa di Universitas Islam Malang (Unisma) untuk berpartisipasi membangun desa yang sejahtera, maju dalam segala sektor.

"Saya sengaja keliling ke daerah-daerah di Indoensia, untuk bertemu langsung dengan para kepala desa. Tujuannya untuk memberikan pengarahan dan pemahaman tentang penyaluran Dana Desa yang tak lama lagi akan segera cair," jelas Marwan, sebelum mengisi acara di Universitas Islam Malang (Unisma), di Kota Malang, Jumat (27/3).

Marwan juga akan mengisi Seminar Nasional di Universitas Islam Malang (Unisma). "Dalam Seminar Nasional nanti, saya akan mengajak mahasiswa untuk ikut serta membangun desa. Selain itu, saya juga akan menyampaikan seputar peran Perguruan Tinggi dalam penguatan desa Mandiri," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video