Bupati Kediri akan Mutakhirkan Data Penerima Bisaroh Guru Agama Non Formal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri akan Mutakhirkan Data Penerima Bisaroh Guru Agama Non Formal

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 22 Desember 2021 22:28 WIB

Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramono saat meninjau penyaluran buku tabungan insentif atau bisaroh guru agama non formal di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Mujahidin, Desa Slumbung, Kecamatan Ngadiluwih. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramono akan melakukan pemutakhiran data penerima bisaroh guru agama non formal. Pasalnya, di tahun ini belum seluruhnya guru non agama formal ini menerima bisaroh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) .

Hal itu disampaikan , sapaan akrab Bupati , saat meninjau langsung penyaluran buku tabungan insentif atau bisaroh guru agama non formal di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Mujahidin, Desa Slumbung, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten , Rabu (22/12).

Ia menjelaskan, tinjauan itu dilakukan untuk memastikan bahwa penyaluran insentif atau bisaroh tersebut tepat sasaran. Buku rekening insentif itu diberikan langsung kepada guru agama non formal di 6 kecamatan yang merupakan wilayah terakhir penerima bisaroh tersebut.

“Harapannya, di tahun depan program bisaroh untuk guru non formal ini akan terus berlanjut,” ujarnya.

Menurut Dhito, pemutakhiran data terkait penerima bisaroh ini akan dilakukan tahun depan, karena masih ada guru agama non formal yang belum menerima insentif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video